Mengatasi HTTP Injector XL Dan AXIS Tidak Bisa Konek

Mengatasi HTTP Injector XL Dan AXIS Tidak Bisa Konek



Aldiecyber.com - kali ini saya akan membagikan sebuah info singkat mengenai Axis yang gk bisa konek mungkin sebagian orang sudah ada tau dan sebagian lainya lagi belum tau untuk trik simple ini , penyebab xl dan axis susah konek dikarenakan sinyal yang kurang stabil kemudian pengguna trik internet gratis yang semakin hari semakin bertambah
akibatnya akan cepatnya trik tersebut terkena blokir oprator , untuk mengatasi hal ini semua orang akan mencari bug baru padahal bug lama masih bisa dipakai hanya yang diblok oleh oprator adalah proxy portnya.

Baca juga; Proxy Dan Port Operator Seluler Indonesia

kita akan ambil proxy port xl dan axis

AXIS

Proxy : 10.8.3.8
Port : 8080

XL

proxy : 202.152.240.50
port : 8080

kudua port diatas umumnya paling banyak di gunakan oleh gretongers di berbagai wilayah di indonesia akibatnya ada pemblokiran port tersebut untuk tidak bisa di akses kembali , dan menjadi susah konek atau sunek.

Ganti port [8080] dengan port 3128

ingat hanya mengganti portnya saja , proxy jangan ganti . untuk trik di atas sudah saya coba dan hasilnya 100% berhasil itu pengalaman saya.

tags: internet gratis xl dan Axis, xl axis opok sawer, xl axis bengong, xl axis sunek, xl axis susah konek, xl axis lemot. xl axis http injector.

1 Response to "Mengatasi HTTP Injector XL Dan AXIS Tidak Bisa Konek"