cara Hack aplikasi chastree 2017

Trik: cara mendapatkan pulsa gratis via android all oprator dengan mudah dan cepat terbaru


Mendapatkan pulsa via chastree
sempet bingung juga mau posting artikel tentang apa, tapi pas sibuk acak - acak google playstore, eh nemu aplikasi yang lagi booming, aplikasi tentang apakah itu?, aplikasi ini merupakan aplikasi pengisi pulsa gratis. gak perlu beli pulsa karena dengan adanya aplikasi ini pulsa anda dapat terisi, akan tetapi untuk merasakan pulsa gratis dari aplikasi ini anda di wajibkan menyelesaikan tugas yang di berikan pihak developer, yang nantinya jika tugas tersebut sudah di selesaikan oleh anda, nanti anda mendapatkan poin yang nantinya dapat di tukar dengan pulsa.

Tugas atau untuk mendapatkan poinnya cukup mudah, di aplikasi ini ada beberapa pilihan cara untuk mendapatkan poin, yaitu di antaranya dengan cara memasang (install) aplikasi, akan tetapi aplikasi ini beda dari aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya, karena kenapa? aplikasi ini mempunyai harga yang sangat tinggi dalam tugas penginstalan aplikasi, sesuai pengalaman saya, di aplikasi lain untuk tugas penginstalan aplikasi di hargai dengan sangat kecil poinnya, jika di aplikasi cash tree ini anda akan mendapatkan 1000 poin, atau sama dengan 1000 rupiah.

Cukup besar juga bukan, bayangkan saja jika anda memasang 5 aplikasi, berarti anda mendapatkan 5000 poin, atau 5000 rupiah, namun aplikasi ini juga mempunyai keterbatasan tugas, sama halnya dengan aplikasi lainnya, karena hal ini sudah sepatutnya di maklumi, mungin pihak cash tree itu juga bisa - bisa rugi, jika tugas dalam perhari tanpa batasan, tapi tenang saja karena dalam jangka waktu beberapa hari anda sudah dapat menukar pulsa dengan pilihan pulsa yang ada tapi wajib menyelesaikan tugas dalam perharinya, contohnya saya sendiri selaku pemakai aplikasi ini yang hanya dalam 4 hari saja sudah dapat menukar poin dengan pulsa 10.000 ribu.

Jangan takut akan penipuan, karena sebelum saya membuat dan membagikan artikel tentang aplikasi cash tree, saya sudah membuktikan bahwa aplikasi ini terbukti membayar dan saya juga mempunyai beberapa screenshot (ss) bukti pembayaran penukaran poin, dan yang lebih mengesankannya lagi, aplikasi ini juga tidak hanya mudah dalam mendapatkan poin, penukarannya pun hanya dalam beberapa detik pulsa sudah sampai ke provider yang di gunakan di smartphone Android anda, tidak percaya? nanti lihat saja ya screenshot langsung dari smartphone Android yang saya gunakan.

Tidak perlu sibuk untuk mencari referral atau menyebarluaskan link untuk mengundang orang - orang supaya memasang aplikasi ini, namun jika anda memang peduli, anda dapat membagikan untuk sebagai ucapan terima kasih, terhadap aplikasi cash tree ini, seperti sekarang ini yang saya lakukan, ini juga termasuk membagikan atau mempromosikan aplikasi ini agar di ketahui oleh banyak orang, khususnya sobat gingerdroider, hehe lumayan gan and sis, pulsa gretongan doang, iseng - iseng berhadiah gitu, oke tidak lupa juga untuk memperkenalkan fitur yang dapat menghasilkan poin nantinya saat menggunakan aplikasi cash tree.

Fitur untuk mendapatkan poin di aplikasi Cashtree :

1.Fitur Lockscreen.
Untuk fitur ini, mungkin yang sudah berpengalaman menggunakan aplikasi penyedia pulsa gratis, pastinya sudah tahu betul cara kerja dari fitur ini, jadi dengan adanya fitur lockscreen, anda hanya perlu membuka lockscreen dari aplikasi ini, dan nantinya anda mendapatkan sebuah poin, cukup mudah juga bukan? hanya membuka lockscreen saja.

2.Fitur Event Luckydraw.
Fitur ini yang nantinya dapat menghasilkan poin yang cukup banyak dalam perharinya, event luckydraw ini cukup mudah untuk dilakukan, termasuk tugas penginstalan aplikasi, namun tidak hanya itu, ada juga tugas yang hanya masuk saja ke situs website yang di tujukan oleh pihak cash tree, bisa untuk menyelesaikan pertanyaan yang nantinya mendapatkan bonus poin, dalam penginstalan aplikasi pun tidak perlu dijalankan, cukup install saja poin sudah sampai ke akun cash tree anda, gak perlu ribet lagi deh untuk istilah pasang (install) dan jalankan (run).

3.Fitur Pulsa.
Fitur ini sepertinya tidak perlu di jelaskan juga mungkin kalian sudah pada tahu fitur apa ini sebenarnya, tapi tidak masalah, tetap akan saya jelaskan tentang fitur ini, jadi fitur ini untuk penukaran pulsa nantinya setelah poin anda cukup dengan penukaran pulsa yang di sediakan, antara lain pulsa yang disediakan adalah pulsa 5000 (lima ribu rupiah, 10.000 (sepuluh ribu rupiah), 20.000 (dua puluh ribu rupiah, dan yang terakhir pulsa 50.000 (lima puluh ribu rupiah).

Lalu ada juga untuk melihat total pendapatan (Incoming) dan total pengeluaran (Outgoing), jadi anda dapat melihat rekaman pendapatan dan pengeluaran di saat mendapatkan poin dan saat penukaran poin, harga penukaran pulsa nya pun beragam, oke akan saya tulis juga di bawah ini,

Harga Penukaran Pulsa :

Pulsa Rp.5.000 = 5.500 Poin.
Pulsa Rp.10.000 = 11.000 Poin.
Pulsa Rp.20.000 = 22.000 Poin.
Pulsa Rp.50.000 = 55.000 Poin.

4.Event Undian.
Untuk fitur ini nanti anda hanya perlu mengikuti event - event yang di adakan oleh pihak cash tree, dan nantinya akan mendapatkan hadiah poin yang beragam sesuai yang di berikan pihak cash tree itu sendiri.


Nah begitulah fitur - fitur yang disediakan oleh developer aplikasi cash tree, sedangkan untuk tips untuk mendapatkan poin, akan saya tulis di bawah ini.

1.Download aplikasi Cashtree KLIK DISINI

2.Pasang (Install) aplikasi cash tree, hal yang sangat wajib karena jika tidak memasang aplikasi ini bagaimana mendapatkan pulsa gratisnya?, hehe.

3.Jalankan aplikasinya, setelah masuk anda sudah resmi menjadi member di aplikasi cash tree, dengan nomor yang nantinya anda ajukan untuk pengisian pulsa.

4.Ikuti weekly event yang disediakan oleh pihak cash tree, biasanya anda hanya perlu mendapatkan poin sesuai target poin yang harus anda dapatkan, misal anda di targetkan untuk mendapatkan poin 7500 (tujuh ribu lima ratus rupiah), nah disaat anda mendapatkan poin 7500 tersebut, anda akan mendapatkan hadiah poin tambahan sesuai yang di berikan pihak cash tree itu sendiri.


5.Sedangkan untuk mendapatkan poinnya, anda hanya perlu berpartisipasi dalam event yang di sediakan, dan poinnya beragam, pengalam saya sendiri, untuk install aplikasi nanti anda akan mendapatkan 1000 poin, dan untuk masuk ke website yang sudah di arahkan nanti anda akan mendapatkan 150 poin, lalu lockscreen di hargai 10 poin setiap buka lockscreen, ayo kumpulkan poinnya setiap hari, yakin gak bakal nyesel menjalani aplikasi ini.

Bukti pembayaran/penukaran pulsa dari aplikasi Cashtree :
Poin saya
Proses penukaran
Jika berhasil akan muncul sperti berikut


begitulah cara mendapatkan pulsa gratis dengan menggunakan aplikasi cashtree, semoga artikel yang saya buat dan saya bagikan dapat bermanfaat sebagaimana mestinya, dari pada gak ada kerjaan mending cari pulsa gratis, lumayan kan buat sampingan, dari pada ngeluarin uang terus cuman buat pulsa, mending pasang aplikasi cash tree saja, sudah terbukti kok dapat berpenghasilan, ayo buruan rasakan aplikasi penghasil pulsa yang satu ini, oke sampai bertemu lagi di artikel yang akan datang. Jika sekirannya bermanfaat tolong bantu share ya sobat. Terima Kasih.

Tags:Cara mendapatkan pulsa gratis,cara mudah dapat pulsa gratis,pulsa all oprator,trik dapat pulsa 100rb perhari, hack cashtree 2017

1 Response to "cara Hack aplikasi chastree 2017"