Pengertian tentang Backlink lengkap dan cara mendapatkanya

Pengertian tentang Backlink lengkap

apasih backlink itu?? bagi kita para pemblogger yang baru terjun di dunia blog ini (newbie) . baca - baca dari situs lain backlink merupakan elemen yang sangat penting buat blog?? yaaa suuaangatt penting skali hehehhehe.

yaaa mereka rela mendapakan backlink yang berkualitas dengan merogok kocek yang dalam untuk mendapatkanya. nahhh bagi kita pemblogger baru seperti kita tidak pernah memperdulikan memanfaatkan kegunaan backlink itu sendiri. hanya memfokuskan untuk memperbanyak jumlah artikel.

Oklahh di mengerti memang blog pemula seperti kita yang baru . belum banyak artikel sehingga kita lebih tertuju untuk membuat artikel yang sebanyak-banyaknya. tapi apa salahnya kita mencoba untuk mendalami mengenai backlink itu sendiri.

Backlink memiliki dua kata Back dan Link . artinya balik/kembali atau dalam dunia blogging dan Link yang artinya alamat dari situs. jadi backling yaitu sebuat jalinan antara suatu situs dengan situs yang lain. contohh kyak gini : link si "joni" terdapat pada blog si " jarwo" dan begitu sebaliknya.

Cara Mendapatkan Backlink yang berkualitas:
● Berkomentar di blog orang lain. ingat jangan asal komentar sembarangan yang tidak sesuai dengan judul artikel karena akan di anggap spam.
● Membuat blog kedua . yaitu blog kedua yang di buat untuk sebagai sumbet backlink ke blog utama kita. ingat usahakan buatlah artikel 12 lebih lahhh. dan jangan lupa yang sudah terindek google.
● bergabung ke forum diskusi dengan sesama blogger berbagi ilmu setiap orang yang bertanya dan jawablah kemudian tinggalkan link.
● untuk cara terakhir ini untuk mendpatakan backlink berkualitas . cari lahh seorang bloger yang mau diajak sebagi patner untuk membangun sebuah backlin.

nahh itu saja artikel yang mengenai Pengertian tentang Backlink lengkap dan cara mendapatkanya

1 Response to "Pengertian tentang Backlink lengkap dan cara mendapatkanya"