Jenis Penyediaan Iklan Terbaik Untuk Blog atau Website

Jenis Penyediaan Iklan Terbaik Untuk Blog atau Website





hai sobat pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit jenis-jenis iklan yang ada di blogger, sebelum saya menjelaskan saya ingin bertanya terlebih dahulu jenis iklan web apa yang kalian sudah gunakan sekarang?
mungkin banyak dari kita bingung untuk memilih jenis iklan apa yang cocok untuk di blog atau website kita.

berikut beberapa jenis iklan pada blog yang saya posting ini dengan sangat singat untuk lebih lanjutnya silahkan obok-obok mbah Google ea sob,,hehe

CPM atau Cost per Mile

 jenis iklan ini merupakan sebuah program pengiklan dengan metode pembagian komisi per seribu penayangan ini adalah salah satu cara monetize blog untuk dapat menghasilkan penghasilan dari blog/website yang anda kelola.​

PPC atau Pay Per Click

Jenis iklan ini merupakan program periklanan yang banyak diminati oleh blogger indonesia, pada jenis iklan ini anda akan dibayar jika ada orang yang mengeklik iklan pada bog anda, harga tiap klik iklan berbeda beda tergantung jenis iklan dan situs PPC mana yang kalian ikuti
sedikit saya ingin membantu anda dalam memilih jenis iklan yang mungkin cocok untuk di blog anda.

CPA atau Cost Per Action

Jenis iklan CPA Adalah bentuk iklan dimana anda akan mendapatkan uang apabila pengunjung blog/website melakukan klik iklan dan melakukan tindakan/action tertentu banyak yang menggunakan trik iklan seperti ini sehingga mengganggu pengunjung blog seperti
memunculnya halaman lain dengan sendirinya saat melihat website yang kita buka, ya jenis iklan ini merupakan iklan yang sangat mengganggu bagi pengunjung akan tetapi justru jenis iklan inilah yang paling menguntungkan pemilik website jika dipasang pada blognya.

ok kita langsung saja pada step pertama ,,cuzzzz


SITUS IKLAN TERBAIK


PropellerAds



PropellerAds adalah layanan iklan online yang memberikan peluang emas yang baru bagi para publisher Indonesia untuk menghasilkan earning online yang lebih besar dari website mereka. Jaringan iklan online ini juga bisa dimanfaatkan oleh para Advertiser Indonesia untuk promosi di pasar global.
didirikan di Inggris pada tahun 2011. Perusahaan ini menyajikan iklan online dengan sistem CPM (cost per million) kepada Publisher, serta sistem CPA (cost per action) dan CPL (cost per lead) bagi para Advertiser.
Saat ini PropellerAds hadir lebih dekat dengan memberikan layanan bagi Publisher dan Advertiser Indonesia di www.PropellerAds.com/Indonesia. Perusahaan ini menerima blog/ website dari berbagai topik, diantaranya; game, film, entertainment, software, hingga topik keuangan dan investasi. PropellerAds menawarkan media iklan untuk desktop, mobile, dan video. Dan kabar baiknya adalah, PropellerAds menawarkan solusi termudah untuk mendapatkan penghasilan online dari website Anda dengan syarat yang mudah.

Penghasilan dari iklan CPM PropellerAds relatif tinggi dengan fill rate hingga 100% untuk trafik international. PropellerAds juga punya teknologi optimasi iklan yang canggih sehingga kita tidak perlu repot menguji CPA. Untuk bergabung tidak ada trafik minimal, Anda pasti langsung diapprove dan bisa langsung memasang kode iklan di website Anda. Uniknya lagi, PropellerAds juga menawarkan program referral dimana Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 5% dari income referal Anda, seumur hidup!

Dengan mengusung nama On Click Ads, PropellerAds merupakan pemimpin pasar global untuk iklan PopUnder. Berbeda dengan program PPC (pay per click), dengan CPM yang tinggi PopUnder dari PropellerAds sangat berpotensi memberikan penghasilan yang lebih besar dari trafik website Anda.



Commission Type : CPM(Cost Per Impressions)

Minimum Payment : $50 for PayPal payments ,$100 for Payoneer, $500 for wire transfers

Payment Frequency : NET 10

Payment Method : Wire, Payoneer,EPESE, Webmoney


PopAds


Popads adalah salah satu penyedia iklan yang membayar dengan bayaran tertinggi diantara penyedia iklan lainnya. Tidak ada persyaratan khusus untuk mendaftar Popads. Yang terpenting adalah blog anda sudah memiliki beberapa artikel. Blog yang didaftarkan tersebut akan ditinjau oleh pihak Popads, dan membutuhkan waktu approve sekitar 24 jam. Iklan Popads ini juga tidak masalah bila disandingkan dengan jenis iklan CPM lainnya seperti Mobicow, Poptm, dan Popcash.




Commission Type : POP

Minimum Payment : $ 5

Payment Frequency : Request

Payment Method : Paypal dan Alertpay


PopCash


Popcash.net merupakan situs yang berbasis CPM dimana akan membayar setiap Membernya atau Publishernya dari jumlah impresi trafik blog. Dalam Popcash ini bukan jumlah klik yang mempengaruhi pendapatan member nya, tetapi jumlah trafik atau jumlah pengunjung yang mampir setiap harinya. Jadi permainan iklan dalam Popcash ini adalah semakin banyak/semakin besar jumlah trafik yang berada dalam suatu blog maka penghasilan nya pun akan semakin besar. Bentuk iklan yang ditawarkan oleh Popcash itu sendiri adalah iklan PopUp, seperti yang kita ketahui iklan PopUp ini tidak mengganggu dalam penggunaan Side bar pada widget blog, akan tetapi iklan akan muncul di halaman yang berbeda ketika pengunjung meng_klik suatu link yang berada pada blog/website kita.



Commission Type : pop-under, adult ad

Minimum Payment : $ 10

Payment Frequency : Request (Daily Payments or few hours after request)

Payment Method : Paypal / Paxum / Payza


Media.Net






Media.net adalah perusahaan bisnis iklan online milik Yahoo-Bing (Microsoft) ads Networks seperti Google AdSense yang mempertemukan antara pemasang iklan (Advertiser) dan penerbit iklan (publisher) dengan sistem  CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per One Thousand Impression). Media.net mempunyai tanggapan positif dari para publisher sebagai alternatif Adsense paling oke. Ada juga yang mengatakan denger kata tetangga sebelah si  bahwa $ yang dihasilkan dari Media.net lebih besar dibanding adsense.



Payments Monthly payments Net 30

Minimum Payout Minimum pay out is only $100

Publishers Profits Earn by RPM- Revenue per impression,

Ad Platform Mobile, Desktop, Tablet, Smartphone

Ad Units Standard Smart Contextual Ad Units Payment Method : Paypal atau Money Transfer



POPTM






Poptm adalah salah satu iklan Popunder terbaru, PopTm ini sahabatnya popads, popcash , yang menurut saya terbaik dengan memiliki impresi dan eCPM tinggi. Untuk anda yang masih bingung, saya sangat merekomendasikan anda menggunakan Poptm. Mengapa pakai Poptm?. Karena penyedia iklan popunder ini bisa menembus alat/plugin pemblokir iklan looh, sehingga bisa mendapatkan impresi yang lebih tinggi dari penyedia iklan popunder lain.
untuk pembayarannya bisa memakai paypal atau payza
mau lanjut silahkan kunjungi websitenya aja biar lebih jelas,,hehe


Revenue Hits



mengenai revenue hits sih sudah banyak malah sekarang banyak blog yang menempatkan revenue hits sebagai adsense alternative nomer satu loh menurut beritanya. Jika kalau di lihat adsense alternative seperti infolinks memang telah terbukti tapi beberapa hari ini saya mencoba memasang iklan dari revenuehits yang mana hasilnya lumayan (lebih besar) jika di bandingkan dengan infolinks menurut hasil review saya dari blog sebelah,hehe

Revenue hits ada beberapa tipe ads yang di miliki diantaranya :
Banner ,Pop Under, Slider ,Shadow Box, Top banner, 158x21 button, Interstitial



Commission Type: CPA, CPM, Display & Rich Media, Text Ads,Pop Ups/Unders,Apps & Widgets,XML Feeds

Minimum Payment: $ 50

Payment Frequency: NET30

Payment Method: PayPal, Wire or Payoneer


Yllix Media



Yllix Media adalah salah satu dari sekian program periklanan online selain google adsense. Yllix Media menawarkan penghasilan melalui blog dengan 3 cara yaitu melalui program CPM, CPC dan CPA yang di jadikan satu. Dengan blog yang memiliki pengunjung yang ramai maka bisa dimaksimalkan dengan yllix media ini. Tidak seperti google adsense yang harus menunggu approve atau diterima setelah direview. Yllix dalam pendaftarannya sangat mudah dan langsung approve dilanjutkan dengan pemasangan iklannya pada saat itu juga. Hal yang paling menyenangkan adalah pembayaran komisi yllix bisa dilakukan harian minimal $1 dan bisa juga disetting sesuai keinginan anda.

Kelebihan PPC Yllix
Mendukung blog bahasa Indonesia.
Terdapat akun premium publisher, sama seperti Google, jika traffic anda sangat besar, anda akan dipromososikan menjadi publisher premium dan dapat banyak keuntungan.
Iklannya bervariasi PPC, CPM dll
Terdapat support (buat yang premium akan mendapat premium support )

Commission Type: CPM, CPC, CPA, Slider, PopUp, Layer, Mobile Redirect

Minimum Payment: $1 (PayPal & Payza), $100 (Bank Wire)

Payment Frequency: Daily

Payment Method: PayPal, Payza, Bank Wire

Chitika


Chitika merupakan salah satu penyedia iklan cpc atau cost per click, dimana chitika merupakan salah satu solusi bagi mereka yang telah ditolak atau belum berniat untuk daftar di Google Adsense maka chitika lah solusi yang tepatnya.
untuk lebih lanjutnya silahkan kunjungi websitenya
Commission Type: cpc
Minimum Payment:$50
Payment Frequency: Daily
Payment Method: Paypal dan check


Innity

Innity adalah salah satu platform periklanan yang dimiliki oleh malaysia, yah yang anda tau sering berseberangan dengan kita, walau sering bersebrangan jangan sampai yang menghasilkan uang juga bersebrangan :)
untuk mengetahui lebih lanjutnya silahkan kunjungi websitenya.

berikut beberapa jenis iklan terbaik,syarat dan ketentuan berlaku untuk setiap website jasa periklanan, dan sesuaikanlah dengan kebutuhan anda.
trimakasih

0 Response to "Jenis Penyediaan Iklan Terbaik Untuk Blog atau Website"

Posting Komentar